Asyik, Miniso Buka Gerai Kelima di Mal Artha Gading

Selasa, 23 Mei 2017 - 20:14 WIB
Asyik, Miniso Buka Gerai Kelima di Mal Artha Gading
Asyik, Miniso Buka Gerai Kelima di Mal Artha Gading
A A A
JAKARTA - Sukses membuka gerai di Mal Taman Anggek, Lippo Karawaci, Lippo Puri, dan Margo City Depok, Miniso, departemen store dari Jepang membuka gerai kelima di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/5).

Miyake Junya, salah satu pendiri dan perancang utama produk-produk Miniso mengatakan gerai di Mal Artha Gading merupakan yang terbesar dan terlengkap dengan luas area 573 meter persegi dan dirancang dengan tema Silk Roads dan tujuh keajaiban dunia. Gerai Miniso juga dilengkapi ruang ibadah bagi staf muslim.

Pembukaan gerai kelima Miniso yang menjual produk-produk fashion dan peralatan sehari-hari tersebut mengusung tema Menukar Merek, Mengubah Dunia.

“Desain yang unik, simple dan tidak membosankan, serta harga yang terjangkau menjadi andalan utama Miniso,” kata Junya di sela pembukaan gerai yang ramai diserbu pembeli.

Desain produk-produk Miniso mengusung filosofi alami dan kualitas tinggi. “Miniso adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life, untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia yang merupakan pasar yang sangat besar yang terus berkembang,” kata Miyake Junya.

Desain produk-produk Miniso dibuat melalui riset dan proses yang panjang dengan target utama anak-anak muda yang cerdas dan dinamis.

Dalam setahun ke depan, Miniso akan membuka sekurangnya 7 gerai lagi di Indonesia. Sedangkan dalam tiga tahun mendatang, Miniso akan membuka 200 gerai. Pembukaan gerai kelima tersebut juga dihadiri Chief Executive Officer Global Miniso, entrepreneur muda dari China Ye Guofu, dan sejumlah mitra lokal.

Miyake Junya mengatakan Miniso menginspirasi gaya hidup yang modis, santai, dan mengarahkan pola konsumsi produk unggulan.

“Miniso berorientasi kepada pelanggan dan mengoptimalkan produknya sesuai dengan kebutuhan pasar sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen sampai batas maksimal,” kata Miyake.

Itulah kunci mengapa Miniso dapat berkembang dengan pesat. Miniso yang didirikan di Tokyo kini telah berhasil membuka gerai di lebih dari 30 negara di dunia, dengan total 2000 gerai.
Setiap bulan sebanyak 100 gerai Miniso dibuka di seluruh dunia. Miniso setiap tahun dikunjungi seratus ribu orang pembeli di seluruh dunia.

Sejak 2013, Miniso sepenuhnya dibeli dan dipegang oleh Guang Zhou Consortium. Miniso kini mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong, dan Macao.

Kepada para mitra Miniso tidak hanya memberi kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang Miniso, namun juga memperkuat hubungan antara Miniso dan mitra koperasi, meningkatkan kepercayaan mereka pada Miniso. Miniso telah mencapai kesepakatan kerjasama dengan sepuluh kelompok real estat komersial dan berhasil menandatangani perjanjian kerja sama.

Miniso menandai era baru dunia retail yang menyuntikkan vitalitas yang lebih besar untuk memperluas pasar Indonesia bahkan di seluruh pasar Asia Tenggara. Pada masa depan, Miniso akan berkembang ke level yang baru dan lebih tinggi. Miniso akan selalu fokus pada permintaan pelanggan dan terus memperluas jejak globalnya. [aris/info]
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)